LITERATUR REVIEW : KONTEN IKLAN TIKTOK MELAHIRKAN GENERASI KONSUMERISME DIGITAL
Kata Kunci:
Artificial Intelligence , Digital marketing , Strategi Pemasaran , Teknologi AIAbstrak
Perkembangan digital yang semakin canggih membawa dampak signifikan terhadap perilaku konsumtif pada generasi sekarang . Konten iklan pada aplikasi tiktok mempengaruhi perilaku pengguna dengan mendorong keputusan pembelian terhadap suatu produk . Hasil analisis dari berbagai jurnal menujukkan bahwa Konten Iklan pada TikTok yang menampilkan konten – konten yang menarik yang didukung oleh endorsement dari influencer memiliki pengaruh yang sangat signifikan terhadap pola konsumsi remaja sekarang. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui bagaimana pengaruh dari konten iklan TikTok menyebabkan periakuk konsumtif pada remaja sekarang. Penelitian ini menggunakan metode kajian literatur deskriptif yang dilakukan pada 10 jurnal penelitian yang telah ada sebelumnya sebagai bahan dalam menyusun artikel.Dari penelitian ini dapat diketahui bagaimana iklan TikTok memengaruhi sifat konsumtif pada generasi sekarang.
Unduhan
Unduhan
Diterbitkan
Terbitan
Bagian
Lisensi
Hak Cipta (c) 2025 Jurnal Ilmu Sains dan Teknologi

Artikel ini berlisensi Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.